Penerimaan Mahasiswa Baru Akper RS PGI Cikini PDF Cetak Email
Ditulis oleh Admin   
Jumat, 06 Pebruari 2015 09:31

Akademi Perawatan RS PGI Cikini Jakarta membuka penerimaan mahasiswa baru dan pindahan untuk tahun ajaran 2016 - 2017 Pendaftaran mahasiswa baru sudah dibuka sejak 01 Januari 2016 lalu. Untuk informasi selengkapnya, silahkan klik logo Akper RS Cikini pada widget "info pendidikan" di bagian kiri bawah, Kiranya informasi ini dapat bermanfaat.

LAST_UPDATED2
 
RS Baptis Kediri Lulus Akreditasi KARS PDF Cetak Email
Ditulis oleh Admin   
Senin, 19 Januari 2015 16:13

Selamat kepada RS Baptis Kediri yang telah lulus akreditasi tingkat paripurna pada tanggal 13-15 November 2015 lalu. Bertambah lagi UPK anggota PELKESI yang berhasil lulus akreditasi baru versi JCI. Semoga teman-teman UPK lain dapat mengikuti jejak mereka yang telah lulus akreditasi ini sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik. 

 
Pesan Natal Bersama PDF Cetak Email
Ditulis oleh Admin   
Selasa, 09 Desember 2014 15:12

 PESAN NATAL BERSAMA

 

Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) –

Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI)

Tahun 2014

 

BERJUMPA DENGAN ALLAH DALAM KELUARGA

“Mereka cepat-cepat berangkat dan menjumpai Maria dan Yusuf dan bayi itu” (Luk. 2:16)

 

Dalam perayaan Natal tahun ini, kami mengajak seluruh umat Kristiani untuk menyadari kehadiran Allah di dalam keluarga dan bagaimana keluarga berperan penting dalam sejarah keselamatan. Putra Allah menjadi manusia. Dialah Sang Imanuel; Tuhan menyertai kita. Ia hadir di dunia dan terlahir sebagai Yesus dalam keluarga yang dibangun oleh pasangan saleh Maria dan Yusuf.

 

Melalui keluarga kudus tersebut, Allah mengutus Putra Tunggal-Nya ke dalam dunia yang begitu dikasihi-Nya. Ia datang semata-mata untuk menyelamatkan manusia dari kekuasaan dosa. Setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak akan binasa, tetapi akan memperoleh hidup yang kekal (Yoh. 3:16-17).

 

Natal: Kelahiran Putra Allah dalam Keluarga

Kelahiran Yesus menguduskan keluarga Maria dan Yusuf dan menjadikannya sumber sukacita yang mengantar orang berjumpa dengan Allah. Gembala datang bergegas menjumpai keluarga Maria, Yusuf, dan Yesus yang terbaring dalam palungan. Perjumpaan itu menyebabkan mereka pulang sebagai kawanan yang memuliakan Allah (Luk. 2:20). Orang-orang Majus dari Timur sampai pada Yesus dengan bimbingan bintang, tetapi pulang dengan jalan yang ditunjukkan Allah dalam mimpi (Mat. 2:12). Perjumpaan dengan Yesus menyebabkan orientasi hidup para gembala dan Majus berubah. Mereka kini memuji Allah dan mengikuti jalan-Nya.

LAST_UPDATED2
Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL