English click here Please click here for the English version
Penguatan Organisasi Kader Kesehatan Jawa Timur PDF Cetak Email
Senin, 16 November 2009 10:38

Pelkesi Wilayah III telah melakukan Pelatihan untuk Penguatan Organisasi Kader Jawa Timur tanggal 15-16 Mei 2009, pelaksana adalah UPKM RSK Mojowarno Jombang.

Tujuan dari pelatihan ini untuk mempersiapkan  Kader Pelkesi  menuju kemandirian khususnya kelompok Kader yang ada di area Jawa Timur, setelah dilatih Kader mampu menangani masalah kesehatan masyarakat yang bersifat dasar berupa tindakan preventif maupun promotif, memiliki jaringan antar Kader di wilayah Jawa Timur serta mampu memiliki strategi penggalian dana minimal ditingkat lokal.

Baca selengkapnya...
 
Focus Group Discussion Undang-Undang Kesehatan No36/2009 PDF Cetak Email
Selasa, 15 Desember 2009 16:45

FGD  UU kesehatan kerjasama Pelkesi dan Komnas Ham, sudah berlangsung pada tanggal 1 Desember 2009 di Hotel Garden Permata.
Pelaksanaan FGD berjalan sesuai rencana walaupun ada kemunduran waktu 30 menit dikarenakan keterlambatan fasilitator.
Peserta yang hadir berjumlah 31 orang mewakili dari 11 RS, 5 Insitusi pendidikan, Yayasan,  Organisasi Profesi kesehatan dan Asosiasi Kesehatan.

Baca selengkapnya...
 
Pesan Natal bersama PGI & KWI Tahun 2009 PDF Cetak Email
Selasa, 15 Desember 2009 12:19

"Tuhan Itu Baik Kepada Semua Orang"
(bdk. Mzm. 145 : 9a)


Saudara-saudari yang terkasih,
Segenap Umat Kristiani Indonesia dimanapun berada,
Salam Sejahtera dalam kasih Tuhan kita Yesus Kristus.

 

1. Dalam suasana kebahagiaan Natal sekarang ini, kembali Tuhan menyapa dan mengingatkan kita umat-Nya untuk merayakan Natal ini dalam semangat kedamaian, kebersamaan dan kesahajaan. Dengan mengucap syukur sambil melantunkan kidung Natal dan doa, kita merenungkan, betapabaiknya Tuhan dalam kehidupan kita! Ia yang telah lahir bagi kita manusia, adalah juga Dia yang telah menebus dosa kita dan mendamaikan kita dengan Allah, Bapa kita. Dengan demikian, Ia menyanggupkan kita untuk hidup bersama, satu sama lain dalam damai Natal itu. "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya". Kabar gembira Natal itulah yang harus kita hayati dan wijud-nyatakan di dalam kehidupan kita bersama.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Prev 31 32 33 34 Next > End >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL