English click here Please click here for the English version
Berita


Pemberitahuan tentang Munas IX PELKESI PDF Print E-mail
Written by Admin   
Monday, 07 May 2018 14:46

Syalom!


Sebagaimana diatur dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Perkumpulan PELKESI, Musyawarah Nasional (Munas) yang merupakan forum pemegang kebijakan tertinggi organisasi diadakan satu kali dalam lima tahun. Munas sebelummya, yaitu Munas VIII, telah dilaksanakan pada tahun 2013 di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dan oleh karena itu, di tahun 2018 ini, Perkumpulan PELKESI akan kembali menyelenggarakan Munas, yaitu Munas IX, yang akan diselenggarakan di SOlo, Jawa Tengah, pada tanggal 15-17 September, bertempat di Novotel Hotel.


Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami mengundang para pemilik Lembaga Pelayanan Kesehatan Kristen (Yayasan, utusan Gereja), pimpinan dan manajemen Unit Pelayanan Kesehatan (UPK) Kristen, pimpinan dan manajemen Unit Pendukung Pelayanan Kesehatan Kristen, Badan Pengurus dan Badan Pertimbangan PELKESI, serta anggota individu PELKESI, untuk mengikuti kegiatan Munas IX tersebut.


Untuk info selengkapnya, silahkan unduh brosur Munas IX dengan cara meng-klik gambar di atas.


Kami mengharap setiap lembaga, yayasan, Gereja, dan UPK anggota PELKESI dapat mengutus 2 (dua) peserta Munas dengan mengisi

pendaftaran serta membayar biaya kontribusi seperti pada brosur.

Read more...
 
Pesan Natal Bersama Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) Tahun 2017 PDF Print E-mail
Written by Admin   
Monday, 27 November 2017 15:21

“Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu!”

(Kol. 3:15a)

 

Saudara-saudari terkasih dalam Kristus,

 

Natal adalah perayaan kelahiran Sang Juru Selamat dan Raja Damai. Perayaan ini mengajak kita untuk menyimak kembali pesan utamanya. Karena kasih-Nya yang begitu besar kepada manusia, Allah telah mengutus Putra-Nya ke dunia (bdk. Yoh 3:16). Putra-Nya itu mengosongkan diri sehabis-habisnya dan menjadi manusia seperti kita (bdk. Flp 2:7). Ia datang untuk memberi kita hidup yang berkelimpahan (bdk. Yoh 10:10). Ia, yang adalah Raja Damai dan Imanuel, Allah-beserta-kita, datang untuk membawa damai sejahtera kepada dunia, seperti yang diwartakan para malaikat kepada para gembala,“Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi, dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya” (Luk 2:14).

 

Bagi kita umat Kristiani, kelahiran Sang Raja Damai merupakan suatu momentum untuk membaharui hidup pribadi maupun hidup bersama. Sebagai umat beriman, yang dilahirkan kembali, kita harus membuka diri agar damai sejahtera Kristus benar-benar memerintah dalam hati kita (bdk. Kol 3:15a). Kita mendambakan damai sejahtera, baik dalam hidup pribadi maupun dalam hidup bersama. Kita merindukan suatu bumi yang penuh damai dan umat manusia yang makin bersaudara. Hanya dengan demikian, kita akan mengalami sukacita sejati.

 

Read more...
 
Seminar dan Workshop Tantangan dan Strategi Implementasi Program Pengendalian Resistensi Antimikroba di Rumah Sakit PDF Print E-mail
Written by Admin   
Monday, 25 July 2016 12:13

Syalom!

 

Salah satu UPK anggota PELKESI, RS Bethesda Yogyakarta, akan menyelenggarakan Seminar dan Workshop "Tantangan dan Strategi Implementasi Program Pengendalian Resistensi Antimikroba (PPRA) di Rumah Sakit", yang dilaksanakan pada tanggal 30-31 Juli 2016, bertempat di Hotel Grand Zuri Malioboro, Yogyakarta.

 

Seminar dan workshop ini merupakan kerjasama antara RS Bethesda Yogyakarta dengan Komite Pengendalian Resistensi Antimikroba RS DR. Soepomo Yogyakarta dan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya.

 

Untuk informasi lengkap mengenai biaya, pendaftaran dan contact person, silahkan unduh brosur kegiatan ini dengan cara meng-klik gambar seminar di atas.

 
Workshop Coding for Coders dalam Penerapan Sistem INA-CBGs PDF Print E-mail
Written by Admin   
Tuesday, 24 February 2015 11:55

Syalom! Dalam rangka mendukung rumah sakit anggota Pelkesi dalam meningkatkan kapasitas para coder agar dapat melakukan pengkodean yang benar sesuai ICD 10 dan ICD 9 CM dalam sistem INA CBGs sehingga mampu menterjemahkan diagnosa dan prosedur dengan tepat, Pelkesi bermaksud menyelenggarakan workshop "Coding for Coders dalam Penerapan Sistem INA-CBGs" pada tanggal 18-20 Maret 2015, di Yogyakarta. 

 

Bagi RS-RS anggota Pelkesi yang sudah menjadi provider BPJS Kesehatan dan tertarik untuk mengikuti workshop ini dan ingin mendaftarkan diri, silahkan unduh brosur workshop ini untuk informasi selengkapnya dengan cara meng-klik gambar workshop. Dan untuk form pendaftaran, silahkan klik di sini.

 

Mengingat keterbatasan tempat, segeralah daftarkan diri Anda sebelum kehabisan tempat, paling lambat tanggal 13 Maret 2015.

 
Penerimaan Mahasiswa Baru Akper RS PGI Cikini PDF Print E-mail
Written by Admin   
Friday, 06 February 2015 09:31

Akademi Perawatan RS PGI Cikini Jakarta membuka penerimaan mahasiswa baru dan pindahan untuk tahun ajaran 2016 - 2017 Pendaftaran mahasiswa baru sudah dibuka sejak 01 Januari 2016 lalu. Untuk informasi selengkapnya, silahkan klik logo Akper RS Cikini pada widget "info pendidikan" di bagian kiri bawah, Kiranya informasi ini dapat bermanfaat.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 Next > End >>

Page 1 of 7