English click here Please click here for the English version
Temu Kader Nasional Tahun 2011 PDF Cetak Email

Pada tanggal 19-21 Juli 2011, bertempat di Lembang, Jawa Barat, PELKESI menyelenggarakan kegiatan Temu Kader Nasional Tahun 2011. Kegiatan ini merupakan temu nasional (munas) bagi kader-kader kesehatan PELKESI yang ditujukan sebagai ajang sharing pengalaman dan pengakraban antar kader di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh 98 orang kader, dari Wilayah I hingga Wilayah V PELKESI.

 

Selain sharing pengalaman, para kader juga diberikan materi mengenai MDGs dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, sesuai sub-tema kegiatan ini yaitu "Percepatan Pencapaian Tujuan Pembangunan Milenium melalui Perilaku Hidup Bersih dan Sehat". Para kader juga diperkenalkan pada beberapa kegiatan yang bisa digunakan untuk dijadikan sumber dana para kader di dalam  melaksanakan pelayanan kesehatannya.

 

Dan seperti pada munas-munas sebelumnya, para kader juga diperkenankan untuk membawakan atraksi budaya mereka di depan para kader lainnya, yang dimaksudkan untuk semakin mempererat jalinan persahabatan di antara mereka. Para narasumber yang diundang untuk membawakan materi adalah F. Nefos Daeli (Direktur Eksekutif PELKESI, Dwiati Sekaringsih, dan Sri Mulyati.

 
logo pelkesi-actalliance

Mitra Luar Negeri

Mitra Luar Negeri Bread for the World The Global Fund JOCS

Mitra Dalam Negeri

Mitra Dalam Negeri Puspromkes Kemenkes RI BKKBN JKLPK Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia