English click here Please click here for the English version
Perayaan HUT ke-29 Pelkesi PDF Cetak Email

Dalam rangka mensyukuri ulang tahun ke-29 pada tanggal 17 September 2012 lalu, Pelkesi menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang bersinergi dengan program-program Pelkesi. Rangkaian kegiatan ini diselenggarakan selama bulan September 2012.

 

Adapun kegiatan-kegiatan yang dimaksud antara lain :

 

1. Pemeriksaan Kesehatan Gigi dan Mulut bagi Anak Sekolah Minggu. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 9 September 2012, mengambil tempat di Lapangan Gereja GKI Palsigunung. Kegiatan ini ditujukan kepada anak-anak sekolah minggu, khususnya jemaat GKI Palsigunung, agar semakin memahami pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak usia dini.

 

2. Bedah Buku "Pelayanan Kesehatan Jemaat: Konsep dan Penerapannya". Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Gedung Sikhem, Gedung Bala Keselamatan Jakarta, pada tanggal 19 September 2012. Diharapkan melalui bedah buku ini, para peserta yang berasal dari berbagai profesi dan sinode dapat termotivasi untuk mengimplementasikan model pelayanan kesehatan jemaat di gereja dan atau lingkungannya.

 

3. Seminar Diseminasi Kajian Implementasi Jamkesmas di Rumah Sakit Kristen di Indonesia. kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 21 September 2012, bertempat di ballroom Kawanua Aerotel. Yang diundang sebagai peserta seminar ini adalah para penanggungjawab program Jamkesmas RS anggota Pelkesi. Diharapkan melalui seminar diseminasi ini, selain dapat mengerti dan memahami secara umum evaluasi dari implementasi jamkesmas di rumah sakitnya, juga dapat memberikan rekomendasi bagi RS-RS yang lain dalam melaksanakan program jamkesmas.

 

4. Ibadah Syukur HUT ke-29 Pelkesi. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 21 September 2012, bertempat di ballroom Kawanua Aerotel, dengan mengundang DR Martin Lukito Sinaga sebagai pembawa firman. Dalam ibadah ini diundang Badan Pertimbangan dan Badan Pengurus Pelkesi serta para mitra kerja Pelkesi.  Selain ibadah, juga ada acara pemotongan kue ulang tahun dan ramah tamah antar sesama undangan.