English click here Please click here for the English version
Pengumpulan Bantuan Dana untuk Layanan Medis Bagi Korban Bencana Banjir Jakarta PDF Print E-mail
Written by Admin   
Friday, 18 January 2013 12:48

Curah hujan yang cukup deras dalam beberapa hari ini di wilayah Jabodetabek telah menyebabkan bencana banjir di hampir seluruh wilayah, khusunya Jakarta. Sampai hari ini (18/1/2013), jumlah penyintas diperkirakan mencapai lebih dari 30.000 KK ( www.bnpb.go.id ). Belum lagi dampak terhadap kondisi kesehatan mereka yang mulai bermunculan.

Menyikapi kondisi ini, Sekretariat Nasional Pelkesi dan Pelkesi Wilayah II telah berkoordinasi dengan UPK-UPK anggota untuk bersama-sama berpartisipasi memberikan dukungan sosial dan medis kepada para penyintas di beberapa posko rawan banjir.

Untuk mendukung kegiatan ini, kami kembali mengharapkan kerjasama dan dukungan medis dari rekan-rekan dan anggota-anggota Pelkesi, baik dalam hal bantuan tenaga kesehatan baik medis dan paramedis, obat-obatan, atau dukungan dana. Untuk bantuan dukungan dana, dapat dikirimkan ke rekening bencana Pelkesi di :

     - BRI Kantor Kas Cikini

     - Acc.no. 1213-01-000002-30-7

     - a.n. Pelkesi

Untuk informasi dan koordinasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Nasional Pelkesi di 021-8087-4196 atau Sdr. Edy Simamora (0813-7666-5440). Kiranya Tuhan senantiasa memberkati pelayanan kita sekalian.

 

 
logo pelkesi-actalliance

Mitra Luar Negeri

Mitra Luar Negeri Bread for the World The Global Fund JOCS

Mitra Dalam Negeri

Mitra Dalam Negeri Puspromkes Kemenkes RI BKKBN JKLPK Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia