English click here Please click here for the English version
Pengumpulan Bantuan Dana untuk Layanan Medis Bagi Korban Bencana Banjir Jakarta PDF Cetak Email

Curah hujan yang cukup deras dalam beberapa hari ini di wilayah Jabodetabek telah menyebabkan bencana banjir di hampir seluruh wilayah, khusunya Jakarta. Sampai hari ini (18/1/2013), jumlah penyintas diperkirakan mencapai lebih dari 30.000 KK ( www.bnpb.go.id ). Belum lagi dampak terhadap kondisi kesehatan mereka yang mulai bermunculan.

Menyikapi kondisi ini, Sekretariat Nasional Pelkesi dan Pelkesi Wilayah II telah berkoordinasi dengan UPK-UPK anggota untuk bersama-sama berpartisipasi memberikan dukungan sosial dan medis kepada para penyintas di beberapa posko rawan banjir.

Untuk mendukung kegiatan ini, kami kembali mengharapkan kerjasama dan dukungan medis dari rekan-rekan dan anggota-anggota Pelkesi, baik dalam hal bantuan tenaga kesehatan baik medis dan paramedis, obat-obatan, atau dukungan dana. Untuk bantuan dukungan dana, dapat dikirimkan ke rekening bencana Pelkesi di :

     - BRI Kantor Kas Cikini

     - Acc.no. 1213-01-000002-30-7

     - a.n. Pelkesi

Untuk informasi dan koordinasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Nasional Pelkesi di 021-8087-4196 atau Sdr. Edy Simamora (0813-7666-5440). Kiranya Tuhan senantiasa memberkati pelayanan kita sekalian.