English click here Please click here for the English version
Umum
Orientasi Pencegahan Stunting dan Penguatan GERMAS bagi Fasilitator PDF Cetak Email

Seram Bagian Barat

Orientasi telah terlaksana tanggal 31 Juli-1 Agustus 2019 di Hotel Amboina Pulau Seram Bagian Barat dihadiri 95 orang perwakilan dari: Jemaat GPM Hatumuly, GPM Waipirit, GPM Nuruwe, GPM Waisamu, GPM Lohia Tala, GPM Ursana, GPM Seruawan, GPM Hatusua, GPM Rumahkay, GPM Tihulale, GPM Ety, GPM Neniari, GPM Morekau, GPM Elim, GPM Uraur, GPM Papora, GPM Piru, GPM Mata Empat Ety, GPM Nuruwe, GPM Lumolly, GPM Laiuen, Jemaat Getsemani, Klasis Kairatu, Klasis Seram Bagian Barat, Puskesmas Piru, Fasilitator Kecamatan Elpaputih, Inamosol, Taniwel, Piru, Fasilitator Kabupaten Seram Bagian Barat.

 

Ambon

Orientasi berlangsung pada 2-3 Agustus 2019 di Hotel Marina, Ambon dihadiri 56 orang dari perwakilan: Jemaat GPM Seri, GPM Benteng Karang, GPM Palungan Kasih, GPM Larike, GPM Airmanis, GPM Tuni, GPM Hila, GPM Mahia, GPM Leahari, GPM Suli, Jemaat dan Klini bala Keselamatan, Sinode GPM, RS Sumber Hidup, Sekolah Kristen YPKM Ambon, Dinkes Kota Ambon, Dinkes Provinsi Maluku dan PELKESI wilayah IV. (PELKESI, Jakarta)

 
Mission Trip Pelayanan Kesehatan PELKESI PDF Cetak Email

 

 

Syalom!

 

PELKESI bermaksud menyelenggarakan kegiatan "Mission Trip Pelayanan Kesehatan PELKESI", yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 10-14 Mei 2017, di Pulau Seram, Maluku.

 

Dalam kegiatan "mission trip" ini juga akan ada pembekalan tentang karakteristik kepemimpinan Kristen.

 

Untuk informasi lengkap, silahkan unduh brosur kegiatan ini dengan cara meng-klik gambar di atas. Sedangkan untuk pendaftaran, silahkan unduh di sini untuk formulir pendaftarannya

 

Kiranya berkat Tuhan Yesus Sang Kepala Gereja selalu menyertai Anda semua.

 
Forenas PELKESI 2016 PDF Cetak Email

Memasuki setengah periode masa kepengurusan, maka PELKESI bermaksud melaksanakan sebuah pertemuan reflektif perjalanan perkumpulan. Pertemuan ini disebut dengan Forum Refleksi Nasional atau Forenas. Selain untuk melakukan refleksi, Forenas juga ditujukan untuk menyusun pembelajaran dari perjalanan sejauh ini, serta memberikan rekomendasi agar sisa program di akhir kepengurusan dapat berjalan dengan baik.

 

PELKESI mengundang seluruh unit anggota PELKESI (Rumah Sakit, Klinik, Instansi Pendidikan dan Perorangan) untuk menghadiri dan mensukseskan kegiatan ini. Forenas PELKESI yang pertama ini akan dilaksanakan di Ambon, Maluku, dengan PELKESI Wilayah IV sebagai tuan rumahnya. Adapun pelaksanaannya adalah pada tanggal 2-4 Oktober 2016, bertempat di Baileo Oikumene.

 

Adapun informasi lengkapnya, dapat di-unduh dengan cara meng-klik gambar Forenas di atas. Dan untuk pendaftaran Forenas, silahkan unduh formulir pendaftaran-nya di-sini.

 

Pendaftaran telah kami buka, dan akan kami tutup pada tanggal 19 September 2016. Untuk informasi seputar Forenas ini, silahkan menghubungi Seknas PELKESI di 021-78-222-35.

 

Mari, hadiri dan sukseskan Forenas PELKESI 2016! Tuhan Yesus memberkati kita semua!

 

 
<< Mulai < Prev 1 2 3 4 5 6 Next > End >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL