English click here Please click here for the English version
pelkesi.or.id
Keputusan Menteri Kesehatan RI No. 2264 Tahun 2011 PDF Cetak Email
Ditulis oleh Admin   
Jumat, 02 Desember 2011 09:16

Rekan-rekan UPK Pelkesi, berikut kami lampirkan Keputusan Menteri Kesehatan RI nomor 2264/Menkes/SK/Xi/2011 tentang Pelaksanaan Perizinan Rumah Sakit yang ditandatangani 9 Nopember 2011. File ini masih merupakan hasil scan surat resmi Kemenkes yang di-fax ke Muhammadiyah, yang kemudian di-share ke rekan-rekan Muhammadiyah, termasuk Pelkesi. Silahkan klik di sini untuk menuju seksi Unduhan Kepmenkes. File akan kami ganti dengan yang lebih berkualitas setelah kami menerima yang asli.

 
Konseling Pastoral Pelkesi PDF Cetak Email
Ditulis oleh Admin   
Selasa, 15 November 2011 18:14

Pelkesi bermaksud untuk mengumpulkan data petugas yang in-charge (PIC) di bagian konseling pastoral masing-masing UPK, dimana tujuan dari pengumpulan data ini adalah untuk mendapatkan data dan informasi pelayanan konseling pastoral yang sementara berlangsung. Oleh karena itu, kami menghimbau agar UPK-UPK anggota Pelkesi bersedia memberikan informasi tersebut dengan cara mengisi formulir PIC Konseling Pastoral (yang dapat di-unduh di sini atau di Seksi Galeri, bagian Unduhan, sub-bagian Formulir), dan mengirimkannya kembali ke kami melalui fax (021-80874197) atau email ke This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it . Kiranya Tuhan memberkati pelayanan ini.

 
Temu Kader Nasional Tahun 2011 PDF Cetak Email
Ditulis oleh Admin   
Selasa, 26 Juli 2011 09:47

Pada tanggal 19-21 Juli 2011, bertempat di Lembang, Jawa Barat, PELKESI menyelenggarakan kegiatan Temu Kader Nasional Tahun 2011. Kegiatan ini merupakan temu nasional (munas) bagi kader-kader kesehatan PELKESI yang ditujukan sebagai ajang sharing pengalaman dan pengakraban antar kader di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh 98 orang kader, dari Wilayah I hingga Wilayah V PELKESI.

 

Selain sharing pengalaman, para kader juga diberikan materi mengenai MDGs dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, sesuai sub-tema kegiatan ini yaitu "Percepatan Pencapaian Tujuan Pembangunan Milenium melalui Perilaku Hidup Bersih dan Sehat". Para kader juga diperkenalkan pada beberapa kegiatan yang bisa digunakan untuk dijadikan sumber dana para kader di dalam  melaksanakan pelayanan kesehatannya.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Prev 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Next > End >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL