Program
Konsultasi Nasional HIV dan AIDS 2013 PELKESI PDF Cetak Email

Sebagai organisasi kemitraan yang peduli akan isu HIV dan AIDS, PELKESI dengan ini mengajak Anda para direktur RS Anggota PELKESI, tenaga medis dan non-medis, serta sinode gereja-gereja di Indonesia untuk mengikuti Konsultasi Nasional HIV dan AIDS 2013. Adapun informasi lengkap beserta formulir pendaftaran, dapat di-unduh dengan meng-klik gambar di samping.

 

 

Anda juga dapat menghubungi kami, Seknas PELKESI (021-8087-4196, c.p. Ibu Rita) atau Sekretariat Panitia (024-354-2224/354-2225, c.p. dr. Andrew).Terima kasih.

 
Hari ke-4 Pelayanan Kesehatan Pelkesi PDF Cetak Email

    

 

    

 

 

Hari ke-4 pelayanan kesehatan Pelkesi (23/1/2013), Pelkesi membuka Pos Pelayanan Kesehatan di 3 titik yang masih membutuhkan, dengan melibatkan tim medis dari RS UKI dan Akper RS UKI.

 

 

Pos pertama berlokasi di RW 15 Teluk Gong, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan. Tim Pelkesi (dr. Yuliantry dan Ifen Ayu Malinda, S,Ked dari RS UKI) bersama dengan Tim YEU dibantu oleh ibu-ibu kader posyandu dalam memberikan pelayanan kesehatan dasar. Masyarakat yang dilayani sebanyak 171 orang.

 

 

Pos kedua berlokasi di Pos RW 6, Blok I Jalan Tanah Pasir, Rumah Susun, Kecamatan Penjaringan. Tim Pelkesi (dr. Budi dan 2 co-ass dari RS UKI), dibantu oleh petugas/kader RW.  Masyarakat yang dilayani sebanyak 164 orang.

 

 

Pos ketiga berlokasi di gedung GPIB Jati Asih Bekasi, jl. Pondok Gede Permai no. 55. Tim Kesehatan Pelkesi (dr. Ni Wayan dan Miftakhul Huda, S.Ked dari RS UKI) memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat sebanyak 31 orang.

 

 

Pelayanan Kesehatan Pelkesi di hari ini merupakan pelayanan terakhir dari respon Pelkesi untuk bencana banjir Jabodetabek. Terima kasih untuk semua donatur (RS dan individu), dokter, perawat dan relawan lain yang telah terllibat dalam pelayanan kesehatan Pelkesi (19-23 Januari 2013). Tuhan memberkati pelayanan Anda semua.

 
Hari ke-3 Pelayanan Kesehatan Pelkesi PDF Cetak Email

    

 

     

 

 

Hari ke-3 Pelayanan Kesehatan Pelkesi (22/1/2013), Pelkesi membentuk 2 Tim Medis, untuk memberikan pelayanan kesehatan di Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan di Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogrol Petamburan, Jakarta Barat.

 

 

 

Tim I yang melayani di Kelurahan Petamburan, Jakarta Pusat, terdiri dari Tim Medis RS UKI (dr. Christina Ariani Tjahyono, Dhita Adhisti, Margareth Padahana, sr. Susi Andriani, S.Kep, dan dr. Budi Santoso) dan dari Seknas Pelkesi (sr. Lonie Paulus, AMK dan kawan-kawan). Jumlah orang yang dilayani adalah sebanyak 255 orang.

 

 

Sementara Tim II yang melayani masyarakat di Kelurahan Grogol berlokasi di gereja GPIB "Yahya", terdiri dari dr. Tuti dan bruder Wayan (RS Bayukarta), kawan-kawan dari YEU, dan dari Seknas Pelkesi. Masyarakat yang dilayani sebanyak 64 orang.

 
<< Mulai < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL