English click here Please click here for the English version
Program
Pelatihan Manajemen Penerbitan PDF Cetak Email

Jakarta, 10-13 Agustus 2009

Buku-buku Kristen sangat berpengaruh, hal ini karena buku dapat mengubah hidup; roh kudus bekerja melalui isi buku untuk mempengaruhi hati dan pikiran pembaca. Buku dapat dibaca berulang-ulang saat waktu senggang dirumah atau di manapun. Buku melampaui perbedaan bahasa dan budaya. Buku memiliki suatu pelayanan yang berkelanjutan. Setelah pembaca selesai membaca ia dapat memberikannya kepada pada orang lain. Buku dapat pergi ketempat yang tak terjangkau misionaris. Buku lebih “tahan lama”, kata yang tercetak dapat lama diingat setelah kata yang terucap dilupakan. Buku adalah salah satu cara paling efektif dalam penyebaran pesan injil. Buku melipatgandakan pelayanan seseorang. Bisa dikatakan bahwa “Buku adalah Misionaris!”.

Pelkesi dalam hal penerbitan bisa dibilang familiar, banyak buku-buku yang telah diterbitkan oleh Pelkesi. Walaupun sifatnya tidak untuk bisnis (mencari profit) melainkan sebagai sarana komunikasi dan jejaring antara anggota Pelkesi dan Mitra baik dalam maupun luar negeri.

Baca selengkapnya...
 
Pelatihan Pro Poor Budget PDF Cetak Email

Cipayung, 23-26 Juni 2009

Pelatihan yang berlangsung selama 4 hari di Cipayung ini diselenggarakan oleh Prakarsa bekerjasama dengan JKLPK. Tujuan pelatihan lebih kepada memberikan pemahaman yang sama kepada semua wakil lembaga pelayanan Kristen mengenai pro poor budget. Pelatihan ini diawali dengan bagaimana perspektif teologi terhadap kemiskinan dan anggaran publik. Dalam perjanjian lama maupun perjanjian baru  arti dari sebuah kemiskinan itu tersurat. Alkitab menegaskan bahwa orang-orang miskin, yang lemah dan tertindas, telah menjadi tujuan tindakan pembebasan Allah.

Baca selengkapnya...
 
Penguatan Organisasi Kader Kesehatan Jawa Timur PDF Cetak Email

Pelkesi Wilayah III telah melakukan Pelatihan untuk Penguatan Organisasi Kader Jawa Timur tanggal 15-16 Mei 2009, pelaksana adalah UPKM RSK Mojowarno Jombang.

Tujuan dari pelatihan ini untuk mempersiapkan  Kader Pelkesi  menuju kemandirian khususnya kelompok Kader yang ada di area Jawa Timur, setelah dilatih Kader mampu menangani masalah kesehatan masyarakat yang bersifat dasar berupa tindakan preventif maupun promotif, memiliki jaringan antar Kader di wilayah Jawa Timur serta mampu memiliki strategi penggalian dana minimal ditingkat lokal.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Prev 21 22 23 24 25 26 Next > End >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL